Bombana

Ketua DPW Garnita Malahayati Sultra Kukuhkan DPD Pertama di Bombana

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) mengukuhkan
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pertama di Kabupaten Bombana.

Nadya Aristya Noviar ditunjuk menjadi Ketua DPD Garnita Malahayati Bombana. Ia dikukuhkan langsung oleh Ketua DPW Garnita Malahayati Sultra, Sitya Giona Nur Alam.

Pelantikan pengurus DPD Bombana ini berlangsung di gedung kantor Bupati Bombana, Rabu (23/6/2021) malam. Acara tersebut juga dihadiri anggota DPR RI Tina Nur Alam.

Giona berharap dikukuhkannya pengurus DPD Garnita Malahayati Bombana, sayap organisasi Partai Nasdem itu bisa menjadi wadah baru bagi wanita yang ingin menyuarakan hak – hak wanita di semua lini.

“Saat ini Garnita Malahayati Nasdem tengah fokus melantik di 17 kabupaten/kota, dan Kabupaten Bombana menjadi yang pertama. Target kami hingga akhir tahun semuanya bisa tuntas,” kata Giona.

Sementara Nadya Aristya Noviar optimis bisa mengemban tugas organisasi secara hierarki.

“Kami baru dalam mengemban tugas ini dan insyaallah kami akan berusaha mewujudkan cita-cita organisasi melalui karya nyata. Garnita Bombana siap mengibarkan pataka Garnita Nasdem di seluruh wilayah Kabupaten Bombana,” ujar Nadya. (bds*)

Reporter: Arif
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button