Baubau

Pukul Teman Sekolah, Siswa di Baubau Dipolisikan

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Salah seorang siswa di SMAN 2 Baubau, LMN dilaporkan ke pihak kepolisian Baubau pasca memukul teman sekolahnya. LMN mengklaim tidak menyukai gaya jalan SF.

“Kejadian bermula kala SF keluar dari kantin sekolah sekira pukul 11.40 Wita, Sabtu (12/3/2022). LMN tiba-tiba mendatangi dan mengajak SF untuk berkelahi,” jelas Kapolres Baubau melalui Plh Kapolsek Murhum Ipda Amrin Samiun di Kantornya, Kamis (24/3).

Menurut pemeriksaan, kata Amrin, LMN mengajak SF untuk berduel. Namun SF menolak ajakan tersebut. LMN memberitahukan ketidaksenangannya dengan gaya jalan SF.

Pada saat itu, lanjut Ia, LMN menendang paha kiri SF sedikitnya dua kali. Kemudian, LMN juga memukul wajah SF dengan tangan kanan dan kiri secara berulang-ulang. Akibat aksi LMN, SF memiliki memar yang dibuktikan dengan hasil visum RS Murhum, Kota Baubau.

Sementara itu, berdasarkan versi cerita LMN, Ia mengklaim menyimpan rasa benci sama SF. LMN tidak senang ketika bertemu di sekolah, SF kerap menunjukkan wajah marah. Dua hari sebelum kejadian, SF toba-tiba menendang kursi LMN dan melototi LMN di kelas.

Untungnya, lanjut Amrin, Rabu (23/3/2022) atas persetujuan kedua belah pihak keluarga, kasus dugaan penganiayaan antar siswa ini telah ditutup melalui jalur diversi.

“Kita mediasi. Diversi kemarin diikuti oleh masing-masing orang tua, Bapas, Dinas Perlindungan Anak, dan Dinas Sosial. Masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan tanpa syarat,” paparnya.

Reporter: Surahman Djunuhi

Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button