Baubau

LKBB Nasional Kota Baubau Wakili Sulawesi di Tingkat Nasional

Dengarkan

BAUBAU, DETIK SULTRA.COM – Pj Wali Kota Baubau, Muh Rasman Manafi, melepas kontingen Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) Baubau, di Kantor Wali Kota Baubau, Jumat (03/11/2023). Sebanyak 33 orang peserta LKBB beserta pendamping akan bertanding di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada tanggal 11-12 November 2023. Mereka akan bertarung menghadapi 90 kontingen perwakilan seluruh Indonesia.

Kontingen Kota Baubau merupakan satu-satunya kontingen yang berasal dari Pulau Sulawesi. Para peserta ini berasal dari SMPN 1 Kota Baubau dan SMAN 1 Kota Baubau.

Muh Rasman Manafi menyampaikan rasa bangganya atas semangat para peserta lomba. Ia berharap, kontingen dapat membawa nama harum Kota Baubau di tingkat nasional.

ÔÇťApapun hasil yang diperoleh itu adalah takdir dan saya akan terima. Saya akan sambut anak-anakku di sini,” ungkapnya.

Ia berpesan para kontingen tidak perlu minder dan berkecil hati karena akan bertanding dengan mereka yang berasal dari Jawa. Tidak takabur, tetap menjadi diri sendiri dan menjaga kehormatan sebagai warga Buton.

Muh Rasman juga mengingatkan pada peserta kontingen LKBB yang akan berangkat agar tidak lupa pamit pada orang tua dan meminta doa.

“semoga yang akan berangkat sampai kembali ke Kota Baubau dengan selamat,” pesannya. (cds)

 

Reporter: Muh. Ian Handrian Syah
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button