kesbangpol sultra sulawesi tenggara   kesbangpol sultra sulawesi tenggara
Baubau

Jelang Purna Jabatan, Wali kota Baubau Lantik 51 Pejabat Eselon  III dan IV

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA. COM – Menjelang  Purna jabatan pada 23 September nanti, Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, melakukan pelantikan 51 pejabat ASN eselon III dan IV, di Kantor Wali Kota Baubau, Jumat (22/9/23).

La Ode Ahmad Monianse mengatakan, pelantikan ini dilakukan dalam rangka memperbaiki ekosistem kerja perangkat daerah, sebagai wujud komitmen untuk memberi pengabdian yang terbaik bagi negeri.

“Keputusan rotasi, mutasi, hingga
pengisian jabatan yang kosong diambil dengan penuh pertimbangan. Kami berkeyakinan dan berharap bahwa kehadiran saudara-saudari dapat memberikan nilai tambah bagi kinerja
organisasi,” ujarnya.

Ia berpesan kepada pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya, ukir prestasi yang layak dikenang dan menjadi teladan.

“Kami berharap pula agar saudara-saudari melanjutkan transisi pemerintahan menuju ke arah yang lebih baik,” imbuhnya.

Ia pun meminta para pejabat senantiasa menjunjung tinggi integritas, profesonalisme, dan kedisiplinan yang merupakan suatu tuntutan. Ketiga hal ini merupakan aspek dari kekuatan sumber daya manusia yang mempunyai dampak kuat bagi keberhasilan organisasi dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Tinggalkan pola dan kebiasaan lama yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Biasakan yang benar, jangan benarkan yang biasa. Karena kebiasaan belum tentu sesuai dengan ketentuan yang ada,” tegasnya. (bds)

 

Reporter: Muh. Ian Handrian Syah
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button