Baubau

10 Siswa Terpapar Covid-19, SMAN 2 Baubau Belajar Daring

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Sedikitnya 10 siswa SMAN 2 Baubau terkonfirmasi positif Covid-19. Akibatnya, sekolah memutuskan untuk melakukan proses pembelajaran secara dalam jaringan (Daring).

Kepala SMAN 2 Baubau melalui Wakil Kepala Sekolah bidang Humas, La Ode Fahrur Razi, S.Pd., MM.Pd menjelaskan kejadiannya bermula pada seorang siswa yang dinyatakan positif Covid-19 oleh Puskesmas Melai pada Senin (13/02/2022).

Kemudian, lanjut Fahrur, Puskesmas Melai kembali melakukan tracing dengan menguji Rapid Antigen teman-teman sekelas siswa yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19. Alhasil, sekitar 10 orang siswa ditemukan positif.

Berangkat dari peristiwa tersebut, Fahrur menuturkan, sekolah melakukan rapat dewan guru dan memutuskan untuk kembali melakukan pembelajaran daring.

Pembelajaran Daring ini pula sesuai dengan tindak lanjut instruksi Gubernur Sulawesi Tenggara terkait pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) level 1, level 2, dan level 3 sampai 28 Februari 2022.

Untuk diketahui, pembelajaran Daring di SMAN 2 Baubau akan diperpanjang hingga 28 Februari untuk kelas 12. Sedangkan kelas 10 dan 11 akan belajar Daring hingga 23 Februari.

 

Reporter: M6
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button