Advertorial

Dishub Sultra Gelar Rakor Awal Tahun, Dihadiri Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat koordinasi yang dilaksanakan di salah hotel di Kendari, Kamis (17/2/2022).

Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Benny Nurdin Yusuf mengatakan, ini merupakan langkah positif melaksanakan raker pada awal tahun untuk menyusun program dishub yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

Katanya, mengumpulkan seluruh stakeholder dishub di awal tahun adalah langkah yang paling tepat.

“Awal tahun ini bisa kita menyinergikan semua program untuk mengusulkan pada masing-masing stakeholder dalam melaksanakan pembangunan di Sultra ini,” kata Benny saat diwawancarai Detiksultra.com.

Asisten II Suharno menuturkan, rapat koordinasi ini moment sangat pas karena dilaksanakan di awal tahun.

Ia berharap insan perhubungan agar fokus pada masalah -masalah sosial terkait jalan menuju pelabuhan dan sebagainya.

“Perhubungan seharusnya jangan hanya fokus pada peningkatan infrastruktur, akan tetapi masalah masyarakat yang ada kaitanya dengan perhubungan harus diselesaikan dan diberikan solusi terbaik,” ungkapnya

Dishub Sultra Gelar Rakor Awal Tahun, Dihadiri Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Sultra, Muhamad Rajulan mengungkapkan, dengan dilaksanakanya rakor ini harapanya bisa menambah mutu kerja dishub ke depannya dalam melihat kebutuhan masyarakat.

Kata Rajulan, penataan pelabuhan, terminal semua telah dirancang dan dalam rakor ini akan disampaikan secara jelas dan tuntas.

“Saya berharap pada awal tahun ini semua program dari Dishub Sultra maupun kabupaten bisa terlaksana dan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (ADV)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button