HukumMetro Kendari

Di Perantauan, Pemuda Asal Kendari Segera Rilis Lagu Pertama

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemuda asal Kelurahan Labibia, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Ahmad Asis alias Madonk (23), akan segera merilis single pertamanya, Minggu (6/5/2018).
Dalam naungan sebuah grup band dengan nama ‘Kendan’, eks Personil Band Mr. M yang merupakan gitaris band ini, menciptakan lagunya sendiri berjudul Hubungan Lama. Band tersebut digawangi bersama rekannya Haddad Nasution (20) yang berasal dari Pematang Siantar, Sumut, bertindak sebagai vokalis.
“Lagu itu saya tulis sendiri, terinspirasi dari kakak laki-laki saya. Dia menjalani hubungan pacaran selama tujuh tahun. Tapi hubungan itu putus di tengah jalan. Kekasihnya meninggalkannya karena memilih laki-laki yang lebih kaya,” ungkap pemuda yang kini menetap di Kota Tangerang, Banten, dan juga berprofesi sebagai juru masak di salah satu restoran Jepang di Kota Tangerang.
Ini merupakan lagu keenamnya dalam berkarir sebagai pemusik. Sebelumnya, ia menciptakan lima lagu di grup bandnya yang lama yakni Mr.M.
Setelah rilis nanti, single kedua akan segera menyusul. Materinya sudah disiapkan, namun Madonk masih merahasiakan judulnya.
Direncanakan, pada saat rilis nanti, lagu tersebut akan diputar serentak melalui sebelas aplikasi pemutar musik online, di antaranya youtube, google play, i tunes, dan amazon music.
Dirinya berharap, masyarakat Indonesia dan pecinta musik di Sultra bisa menerima kehadiran band yang baru terbentuk pada bulan April tahun ini. sekaligus bisa menikmati lagu hasil karyanya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button