kesbangpol sultra   kesbangpol sultra
Muna

Tabrakan Motor Terjadi di Kontunaga Muna, Satu Korban Sempat Tak Sadarkan Diri

Dengarkan

MUNA, DETIKSULTRA.COM – Tabrakan dua sepeda motor terjadi di Jalan Poros Desa Kontunaga, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna. Laka lantas ini membuat para korban mengalami luka-luka hingga harus dibawa ke rumah sakit.

“Laka lantas terjadi di Jalan Poros Desa Kontunaga pada Kamis tanggal 24 Oktober 2024, sekitar pukul 18.30 Wita,” kata Kasat Lantas Polres Muna, AKP Sarif membenarkan peristiwa ini melalui keterangan tertulisnya, Jumat (25/10/2024)

Terkait kronologi kejadian laka lantas tersebut, awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi DT 3887 CD warna biru yang dikemudikan saudara SR berboncengan dengan saudara LI bergerak dari arah barat.

Pada saat di jalan lurus, motor yang dikemudikan SR melambung mobil yang berada di depannya dengan mengambil jalur kanan. Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha CRF nomor polisi DT 3703 DR warna putih yang dikemudikan saudara F berboncengan dengan saudari R yang bergerak dari arah timur.

Akibat kejadian itu para korban yakni pengemudi motor dan boncengannya mengalami luka-luka. Korban saudari R sempat tak sadarkan diri seusai kejadian tersebut.

Keempat korban lalu dilarikan ke RSUD dr Baharuddin Raha untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang mereka alami saat peristiwa laka lantas terjadi. (bds)

Reporter: Mukhtar Kamal
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button