kesbangpol sultra   kesbangpol sultra
Politik

Dapat Amanah dari Prabowo Jangan Khianati Rakyat, ASR: Saya akan Mengayomi Semua Golongan

Dengarkan

KOLAKA TIMUR, DETIKSULTRA.COM – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga Presiden RI memberikan pesan kepada Andi Sumangerukka (ASR) sebagai calon Gubernur Sultra. ASR dalam mengemban amanah tersebut, selalu ingat akan pesan dari orang nomor satu di Indonesia itu.

“Andi, kamu jangan khianati rakyat. Kalau kamu khianati mandat rakyat, maka saya yang akan turunkan kamu,” kata ASR saat melakukan kampanye terbatas, di Kecamatan Mowewe, Kolaka Timur, Kamis (24/10/2024).

Sebagai paslon yang diusung oleh Partai Gerindra, tentu saja ASR memegang teguh apa yang telah diamanahkan padanya tersebut. Apalagi pesan itu disampaikan langsung kepada dirinya.

“Akan saya lakukan apa yang sudah diamanahkan, saya tidak akan mengkhianati,” tegasnya.

Ditekankannya pula dalam orasinya bahwa ketika dipercaya maka sebagai seorang pemimpin dia akan berdiri pada semua golongan tanpa membeda-bedakan.

“Insyaallah saya akan menjadi sosok pemimpin yang akan berdiri di semua golongan, saya akan mengayomi golongan dan saya akan menyelesaikan semua masalah-masalah di masyarakat,” katanya.

“Hidup nomor dua,” teriak warga yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, ASR juga mengatakan bahwa permasalahan yang ada saat ini akan segera diselesaikan. Mulai dari keluhan infrastuktur hingga pupuk.

“Saya akan selesaikan semuanya, jangan tunggu sampai lima tahun, masalah pupuk juga, kebetulan saya Ketua HKTI, jadi permasalahan pupuk subsidi ini sudah sering saya dengar, pasti kita akan bantu agar masyarakat dan petani kita bisa lebih sejahtera,” tandasnya. (—)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button