Muna

Momen Rajiun Tumada Luapkan Kegembiraan Usai Dapat Nomor Urut 2

Dengarkan

MUNA, DETIKSULTRA.COM – Ada sebuah momen menarik saat pencabutan nomor urut bagi para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna 2024.

Salah satu calon Bupati yakni La Ode Muh Rajiun Tumada meluapkan kegembiraannya karena pasangan Rajiun-Purnama dengan akronim RAHMATnya Muna itu mendapat nomor urut 2 pada kontestasi Pilkada Muna 2024.

Ia bahkan sampai loncat kegirangan seusai membuka gulungan kain yang bertuliskan angka dua itu.

Kegembiraannya itu bukan tanpa alasan. Selama ini bagi Rajiun angka 2 merupakan angka keberuntungan baginya. Saat maju di Pilkada Muna Barat beberapa tahun lalu, Rajiun mendapat nomor urut 2 dan saat itu ia terpilih menjadi Bupati Muna Barat.

“Nomor 2 merupakan nomor hoki. Mudah-mudahan membawa keberuntungan. Mohon doanya agar pasangan Rajiun-Purnama bisa menang di Pilkada 2024,” kata Taufan yang merupakan Liason Officer (LO) pasangan Rajiun-Purnama.

Pengundian nomor urut tersebut dilakukan oleh KPU Kabupaten Muna pada Senin (23/09/2024) bertempat di gedung Sarana Olah Raga (SOR) La Ode Pandu Raha.

Rangkaian agenda pengundian nomor urut bagi para calon dimulai sejak pukul 09.00 WITA atau pada Senin pagi.

Sementara itu dari hasil pengundian nomor urut ini, calon petahana yakni Bachrun dan Asrafil mendapat nomor urut 1. Kemudian nomor urut 3 didapat oleh La Ode Kardini dan Nor Dhani. Lalu nomor urut 4 didapat Abdurahman dan Awal Jaya Bolombo. Selanjutnya pasangan Ringa Jhon dan Syarifudin Udu mendapat nomor urut 5. (bds)

Reporter: Mukhtar Kamal
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button