Politik

Diterpa Isu Miring, La Ode Darwin Semakin Mantap Bangun Muna Barat

Dengarkan

MUNA BARAT, DETIKSULTRA COM – Sering diterpa isu miring yang menyudutkannya, bakal calon Bupati Muna Barat, La Ode Darwin menilai hal tersebut sebagai bentuk ujian kepemimpinan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

Menurutnya, semakin keras pertarungan dan isu yang menyudutkan dirinya maka akan semakin indah kemenangan. Niat dan tekadnya tak akan menyurutkannya untuk membangun Muna Barat yang semakin sejahtera.

“Intinya masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu yang menyudutkan. Kita fokus kepada konsolidasi, sosialisasi dan kepada seluruh tim yang terbentuk untuk terus bekerja di akar rumput,” tegasnya, Senin (16/09/2024).

La Ode Darwin membeberkan isu yang dilayangkan oleh oknum tertentu tak menyurutkan niat dan tekadnya untuk ikut dalam kontestasi pilkada 2024 serta membangun Muna Barat yang semakin maju, sejahtera dan berdaya saing dengan program yang ia kemas dalam berbagai visi misi. Menurutnya, tantangan dan dinamika seperti itu lumrah dalam sistem demokrasi.

“Cukup kita respon dengan santai dan bijak isu-isu berhembus, sebab setiap warga negara mempunyai hak dalam pandangan politiknya untuk menentukan sikap pada Pilkada 2024. Tetapi semua itu harus kita rangkul untuk menjadi kekuatan besar dalam pemenangan 27 November 2024 nanti. Upaya merangkul semua elemen akan tetap menjadi fokus dan prioritas bersama sebab tujuan kita bagaimana membawa Muna Barat semakin maju dan sejajar dengan daerah-daerah lain,” bebernya.

Tak hanya itu, ia juga mengharapkan kepada seluruh tim kampanye, pemenangan, pendukung dan simpatisan yang terbentuk di 81 Desa pasangan La Ode Darwin dan Ali Basa untuk memaksimalkan perjuangan dengan merangkul dan menyosialisasikan program yang dikonsepkan dalam satu gambaran besar visi misi baik secara langsung maupun do0r to door untuk merebut simpati masyarakat.

“Sosialisasi dan edukasi politik kepada masyarakat menjadi penting dan tanggung jawab bersama selain dari pada meningkatkan partisipasi politik juga masyarakat bisa mendapatkan literasi politik dengan berbagai gambaran program, ide dan gagasan yang ada dalam Pilkada Muna Barat khususnya visi misi La Ode Darwin dan Alibasa,” bebernya. (bds)

 

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button