Kolaka

Pemda Kolaka Peringati Tahun Baru Islam dengan Kegiatan Gerak Jalan Indah

Dengarkan

KOLAKA,DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kabupaten Kolaka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H disertai kegiatan gerak jalan indah antar-BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) kecamatan, organisasi wanita dan majelis taklim se-Kabupaten Kolaka, Minggu (7/7/2024).

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M ini dijadikan inspirasi untuk memperbaiki diri agar bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kegiatan ini diikuti 191 peserta, jumlah barisan 91, diikuti majelis taklim di 12 kecamatan se-Kabupaten Kolaka.

“Pada momen berharga ini, mari kita meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat Allah SWT. Mari kita jadikan semangat hijrah sebagai inspirasi untuk terus berusaha memperbaiki diri dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan agama,” ujar Ketua BKMT Kolaka, Andi Wahida.

Menurut Andi Wahida, hal itu penting sebagai tekad, sebagai abdi negara, dan abdi daerah dalam membangun Kolaka lebih baik ke depannya.

“Semoga Kabupaten Kolaka menjadi kabupaten yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafur,” tambahnya.

Drum band Al Kahfi MAN 1 Kolaka membuka peserta kegiatan gerak jalan indah tersebut.
Hadir dalam kegiatan, Asisten III Setda Kolaka, Andi Wahida, Kadis Bapemda Kolaka, Ridha Tahrir, Kadis PPA Kolaka, Mineng Nurmaningsi, dan SKPD lingkup Kabupaten Kolaka. (bds)

Reporter: Andi Lanto
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button