Metro Kendari

Eskalasi Positif Covid 19 di Sultra, PT Askrindo Beri Bantuan 200 APD

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak 200 APD full set diberikan PT Askrindo Persero Cabang Kendari pada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari, (13/5/2020).

Bantuan tersebut sebagai upaya PT Askrindo dalam menekan peningkatan pasien positif Covid-19 di Sultra, khususnya Kota Kendari.

Diketahui pula giat tersebut dilakukan diseluruh wilayah Indonesia sebagai program PT Askrindo ditengah pandemi.

Kepala Cabang PT Askindo Persero Kendari, Syahruddin, menjelaskan pemberian bantuan APD ke Pemerintah Kota Kendari merupakan instruksi Direktur Utama PT Askrindo.

Harapnya melalui APD tersebut dapat memenuhi kebutuhan para medis khususnya dimasa-masa ini, agar para medis tidak terjangkit virus.

“Hal ini sebagai wujud kepedulian PT Askrindo kepada gugus tugas Covid-19,” katanya, usai menyerahkan APD di Rujab Walikota Kendari.

Tegasnya bahwa dalam memerangi virus tersebut, bukan hanya tugas pemerintah namun menjadi kepedulian bersama oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berkomitmen akan bersama-sama membantu pemerintah dalam memerangi virus ini. Dan tentunya juga kami harapkam kepada masyarakat untuk menaati imbauan serta anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran virus,” ungkap Syahruddin.

Kedepannya, PT Askrindo akan tetap melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti pembagian paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak langsung pada pandemi virus Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, drg Rahminingrum, memberi apresiasi atas bantuan APD yang diberikan PT Askrindo Kendari.

“Kami berharap bantuan APD juga dapat dilakukan oleh perusahaan lain dan tentu dengan satu misi yaitu membantu para medis yang merawat para pasien di RS di Kendari,” katanya.

Reporter: Gery
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button