Regional

Berikan Pelayanan Terbaik, Konsumen Beli Motor Honda Dapat Potongan Tenor dan DP

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Memasuki bulan Oktober, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memberi promo spesial untuk pelanggan setianya.

Bertajuk “Oktober Seru (Semua Serba Baru)”, Asmo Sulsel berikan beragam promo ter-seru seperti potongan tenor hingga potongan DP untuk mulai tanggal 14 hingga 31 Oktober 2020.

Promo potongan DP dan potongan tenor dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda type BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario150.

Konsumen akan dimanjakan dengan potongan DP serta potongan tenor hemat hingga jutaan rupiah yang berlaku di seluruh dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon.

Adapun rincian program Oktober Seru yaitu potongan DP sebesar RpRp2 juta dan potongan tenor tiga kali hemat hingga Rp6,7 juta.

Sementara untuk Honda PCX150 konsumen akan dimanjakan dengan potongan DP sebesar Rp1 juta rupiah serta potongan tenor 3 kali hemat hingga Rp5 juta.

Sedangkan untuk type Scoopy ditawarkan dengan DP hanya Rp 2 juta dan potongan tenor tiga kali hemat hingga Rp3 juta. Konsumen juga dapat memiliki Vario 150 cukup dengan menyetor DP sebesar Rp3 juta, serta akan mendapatkan potongan tenor tiga kali hemat hingga Rp4 juta.

Lalu untuk Honda BeAT bisa didapatkan hanya dengan DP sebesar Rp1 juta dengan potongan tenor tiga kali hemat hingga Rp3 juta.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel, Adrian mengatakan untuk wilayah Sultra dan Ambon Adrian Arlim mengatakan eksistensi Astra Motor tak terlepas dari peranan konsumen yang telah loyal dan setia memilih motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Untuk itu, promo ini pihaknya hadirkan sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen setia Honda.

“Astra Motor berupaya memberi kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan sepeda motor Honda terbaiknya. Melalui promo spesial “Oktober Seru” ini, kami tawarkan berbagai promo potongan DP dan angsuran yang siap memanjakan konsumen. Jadi tunggu apa lagi ? Ayoo segera kunjungi dealer Honda terdekat dan serbu promonya,” ungkapnya, Jumat (16/10/2020).

Adrian menambahkan, selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda tidak perlu takut ribet, karena bisa dilakukan dari rumah. Cukup dengan layanan aplikasi MotorkuX yang bisa di download di handphone, sudah bisa melakukan pembelian motor, booking service dan pembellian sparepart.

“Bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Honda bisa menggunakan aplikasi motorkuX yang dapat diunduh melalui Playstore/Appstore di handphone konsumen. MotorkuX mempunyai fitur-fitur yang tentunya memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen Sepeda Motor Honda sepeti membeli sepeda motor Honda serta Booking Service menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan melalui aplikasi MotorkuX,” tandasnya

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button