Kolaka Utara

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kolut Reses

S P E A K

KOLAKA UTARA, DETIKSULTRA.COM – Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Asis S,sos, menggelar reses masa sidang dua, Tahun 2018-2019 di Desa Maroko, Kecamatan Ranteangin, Kabupaten Kolaka Utara, Jumat (29/03/2019).

Reses ini dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat Maroko.
Asis mengatakan, pelaksanaan reses anggota legislatif merupakan hal yang wajib dilakukan. Hal ini untuk mengetahui seberapa banyak kebutuhan warga tentang pengembangan daerahnya.

“Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam reses ini. Karena kegiatan ini wajib bagi setiap anggota legislatif. Makanya saya berharap ada interaksi yang positif untuk kita semua,” ujarnya.

[artikel number=3 tag=”aspirasi,dprd,kolut,” ]

Pada sesi tanya jawab, salah satu warga, Saru, mengeluhkan kondisi jalan di lingkungan mereka yang mulai rusak. Dia berharap, ada solusi terbaik dari pemerintah agar jalan bisa diperbaiki.

“Kami mohon perhatian bapak anggota dewan karena jalan di daerah kami sudah lama tidak dilakukan penimbunan. Selain itu, kami harap, ada solusi supaya sungai di lakukan pembuatan buronjong baru,” jelas warga Maroko ini.

Menjawab keluhan dan aspirasi beberapa warga, Asis berjanji akan menyampaikan aspirasi warga pada sidang di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka utara.

Menutup reses, Asis berharap kehadirannya di DPRD Kolaka Utara bisa memberikan nilai dan manfaat bagi warga Kolaka utara khususnya di daerah pemilihan 1, yang meliputi Kecamatan Wawo, Ranteangin, Lambai, Lasusua dan Kecamatan Katoi.

Reporter: M20
Editor: Rani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button