Metro KendariRamadhan

Satukan Tekad, Karyawan Detik Sultra Dotkom Buka Puasa Bersama

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Detik Sultra Dotkom menggelar buka puasa bersama seluruh direksi dan karyawan yang dilakukan di Kantor Detik Sultra, Jl. Balaikota 1, kompleks Perum Dolog no 4 Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Sabtu (26/5/2018).
“Buka puasa bersama ini sebagai ajang untuk menyolidkan tim, membina keakraban, dan menyatukan tekad, agar menjadi media nomor satu di Sultra,” ujar Direktur Utama Detik Sultra Dotkom, M. Nasir Idris.
Salah seorang jurnalis media online detiksultra.com, Sunarto merasa sangat senang dengan digelarnya acara yang juga dirangkaikan dengan shalat Magrib secara berjamaah ini.
“Ini kegiatan yang sangat bagus, selama ini kita sibuk peliputan di lapangan, jarang bertemu dan berkumpul dengan teman-teman, namun melalui momen ini, kita bisa berkumpul bersama, untuk saling menguatkan dan menyemangati sesama teman wartawan,” katanya.
Sunarto berharap, kegiatan seperti ini, bisa menjadi agenda tahunan yang masuk dalam kalender perusahaan.
“Di tahun-tahun berikutnya semoga bisa mengundang anak-anak yatim piatu atau pun kaum dhuafa agar lebih semarak dan dijadikan momen berbagi kebahagiaan sehingga betul-betul kita merasakan apa yang mereka rasakan,” tandasnya.
Acara buka puasa ini, juga dihadiri juga oleh keluarga dan rekan-rekan dari pada karyawan.
Di usianya yang baru menginjak 6 bulan, Detik Sultra Dotkom sudah berada pada posisi yang diperebutkan media massa di Sultra.
Selain itu, media daring ini juga, sudah mampu membantu masyarakat dalam memberikan informasi yang cepat, akurat dan konprehensif.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Fizi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button