Categories: Politik

Surunudin Terus Bidik Parpol Potensial

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Calon Kepala Daerah (Bakacada) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Surunudin Dangga, terus menambah amunisi dukungan parpol jelang perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Sampai saat ini, Bupati Konsel ini telah mendaftar di PDIP, Demokrat, Nasdem, PKB, PAN, Gerindra dan Golkar. Tidak berhenti disini, politisi Golkar ini akan terus memanfaatkan peluang di setiap parpol yang membuka pendaftaran calon kepala daerah.

Surunudin menerangkan akan membidik parpol yang potensial memenangkan pilkada ke depan.

[artikel number=3 tag=”parpol,politik”]

“Kita mengikuti proses, tiap parpol yang buka kita ambil formulir,” ujarnya saat ditemui di salah satu hotel di Kendari, Rabu (30/10/2019).

Di tengah banyaknya kader bermunculan yang akan menantang petahana ini, Surunudin mengaku menyambut baik, sebab menurutnya kompetisi akan semakin baik jikalau masyarakat memiliki banyak pilihan untuk mengisi kursi 01 di Konsel.

“Kompetisi itu bagus, kalau banyak berarti masyarakat banyak pilihan, siapatau masyarakat melihat ada yang lebih bagus lagi,” tambahnya.

Dikonfirmasi terkait calon yang yang akan mendampinginya dalam pilkada, Surunudin masih akan melihat setelah ditetapkannya partai pengusung.

“Kemungkinan Arsalim kalau partai pengusung menghendaki,” pungkasnya.

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Komentar