HukumPolitikWakatobi

Rusda Mahmud Kukuhkan Tim Pemenangan Wakatobi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tak mau ketinggalan dengan calon gubernur lainnya, pasangan Rusda-Sjafei juga terus melancarkan jurusnya untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Gubernur Sulawesi Tenggara, Juni mendatang.
Kali ini, pasangan tersebut tengah merambah wilayah kepulauan. Yakni, Kabupaten Wakatobi. Wilayah yang menjadi target basis massa pemenangan, setelah sebelumnya mendatangi Kabupaten Buton Utara (Butur).
Senin (22/1/2018), di Kabupaten Wakatobi kedatangan Rusda Mahmud didampingi Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka dan mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati. Selain bersosialisasi, pasangan tersebut juga mengukuhkan tim pemenangan.
Setiap kali pertemuan Rusda Mahmud meminta timnya tak menjelek-jelekan calon lain, tidak menjanji masyarakat dan tidak membohongi masyarakat. “Kemenangan Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar sangatlah penting, tapi tidak kalah pentingnya adalah persatuan dan kesatuan harus kita jaga,” tegasnya.
Rusda Mahmud juga selalu menyinggung soal jurus 212–nya. Jurus masa kepemimpinan dalam kurun waktu 5 tahun. Ia menjelaskan, pada 2 tahun pertama fokus pada pengembangan infrastruktur dan suprastruktur. Lalu di tahun ketiga, satu tahun fokus pada pengembangan sumber daya dan kompetensi. Dan di 2 tahun terakhir saatnya untuk implementasi dan persistensi. “Sehingga Sulawesi Tenggara berkembang lebih cepat dan masyarakatnya mempunyai daya jual dan mampu melihat peluang yang ada disekitarnya,” katanya.
Di Wakatobi, Rusda Mahmud diajak untuk berkeliling dan bertemu dengan warga guna menyelami keinginkan setempat.
Reporter: Putra
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button