PolitikWakatobi

Ribuan Simpatisan Asrun – Hugua Padati Kampanye Diolagis di Wakatobi

PLAY

WAKATOBI, DETIKSULTRA. COM – Kampanye dialogis terbatas pasangan Calon Gubernur Sultra nomor urut 2, Asrun-Hugua, dipadati ribuan simpatisan. Kampanye itu dipusatkan di Kelurahan Mandati 2, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Rabu (9/5/2018).
Turut hadir Ketua DPW PAN sekaligus Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh, anggota DPRD Kota Kendari Asrizal Pratama Putra, Ketua DPRD Kabupaten Wakatobi Muh. Ali dan beberapa pengurus partai pengusung.
Antusias masyarakat terlihat dari banyaknya simpatisan yang mengikuti kampanye, sampai melebihi kapasitas tiga tenda yang disiapkan.
Ketua tim pemenangan Asrun-Hugua Kabupaten Wakatobi, Haliana, dalam orasi politiknya mengajak masyarakat Wakatobi tidak ragu untuk mendukung pasangan Asrun-Hugua. Pasalnya, baik Asrun ataupun Hugua, merupakan pemimpin sukses saat menjadi kepala daerah.
“Kita tidak perlu meragukan kepemimpinan Asrun-Hugua jika terpilih. Karena kita sudah melihat kinerja mereka saat Hugua memimpin Wakatobi,” ujarnya.
Ketua DPD PAN Kota Kendari, Asrizal Pratama yang juga putra dari Asrun menyampaikan, meskipun Asrun masih menjalani proses hukum, namun seluruh simpatisan Asrun-Hugua tak perlu mundur ataupun gentar untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.
“Kita tidak akan mundur. Kita akan melompat lebih jauh dibandingkan calon lain,” ungkapnya.
Reporter: Ema
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button