Politik

Relawan Teriakkan 90 Persen Kemenangan Prabowo-Sandi di Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebelum kedatangan Sandiaga Uno pada acara dialog antara Sandiaga Uno bersama relawan, di Hotel Grand Awani, Senin (24/12/2018), panitia sempat membacakan yel-yel kepada relawan.

Pantauan Detiksultra.com, panitia awalnya mendikte agar diteriakkan yel-yel untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Sultra dengan presentase 70 persen.

Namun hal tersebut diprotes. Mereka yang didominasi oleh kaum ibu-ibu itu kompak untuk mengganti angka 70 persen menjadi 90 persen.

Salah satu relawan mewakili kaum emak-emak, Poppy Manuhutu tampak ngotot ke pihak panitia untuk merealisasikan keinginan relawan itu.

Pada saat berlangsungnya kegiatanpun, relawan kompak meneriakkan yel-yel untuk Prabowo-Sandi sesuai dengan keinginan mereka.

“Presiden, Prabowo-Sandi. Indonesia, adil makmur. Sulawesi Tenggara, 90 persen,” teriak seluruh relawan dengan lantang.

Imran selaku Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Sulawesi Tenggara mengaku tidak menargetkan angka pasti untuk presentase suara di Sultra, namun dirinya tetap menghimbau kepada relawan untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 02 itu di Sultra.

“Secara pribadi sudah hampir seluruh wilayah kabupaten di Sultra saya kunjungi dalam rangka pemenangan pilpres. Olehnya, saya targetkan kemenangan dengan presentase sebanyak banyaknya,” jelasnya.

Caleg DPR RI Partai Gerindra itu juga menghimbau kepada seluruh caleg partai koalisi pendukung, selain gencar mengkampanyekan dirinya, agar menghimbau masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi pada Pilpres nanti.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button