Politik

Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Asrun: Leherpun di USG

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Calon Gubernur Sultra Asrun mengakui, pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya saat ini jauh lebih lama dibandingkan ketika mencalonkan diri menjadi Wali Kota Kendari.
“Kayaknya lebih banyak yang diperiksa dibanding saat menjadi calon wali kota dulu, nanti tanya dokter, dokter yang tau. Ini biar leher di USG,” Ujar Asrun usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Bahteramas Rabu, (10/1/2018).
Mantan Wali Kota Kendari dua periode ini menambahkan, ia sangat bersyukur karena datang lebih awal, sehingga bisa cepat selesai menjalani berbagai rangkaian pemeriksaan kesehatan yang baginya sangat banyak dan melelahkan itu.
“Alhamdulillah saya bersyukur bisa datang lebih cepat, saya sudah menyelesaikan semua tahapan pemeriksaan yang sudah ditentukan,” ungkap pasangan dari Hugua ini.
Untuk diketahui, pasangan calon kepala daerah akan menjalani pemeriksaan kesehatan dalam 12 tahapan yakni 12 poli pemeriksaan yang akan ditangani sekitar 46 Dokter spesialis yang telah direkomendasikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).
Berdasarkan jadwal yang telah dikeluarkan KPU Sultra, pemeriksaan kesehatan bagi calon kepala daerah di Sultra dilakukan mulai tanggal 9 hingga 13 Januari mendatang.
Selain Cagub Cawagub Sultra, calon kepala daerah lain yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan adalah Cabup Cawabup Konawe, Kolaka dan Cawali Cawawali Baubau.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button