Politik

Hugua Blusukan di Pasar Motaha

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Masa kampanye dialogis pasangan Asrun-Hugua di zona 2 diisi dengan blusukan ke Pasar Motaha, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan, Rabu (21/3/2018).
Dalam kunjungannya itu, calon Wakil Gubernur Sultra, Hugua, mendapat simpati masyarakat. Seorang warga Desa Motaha, Anto, menyukai sosialisasi model blusukan. “Bagus pepimpin seperti ini, bertemu langsung dengan masyarakat, jadi kita bisa lihat langsung,”katanya.
Hal berbeda katakan warga lainnya, Meni. Ia dan keluarganya tidak mempersoalkan kasus hukum yang sedang dihadapi Asrun saat ini.
“Kami hanya minta pak Hugua mewakili pak Asrun menemui kami para petani di sini. Kami ini berdialog langsung dan menyampaikan keluh kesah kami tentang pertanian di wilayah kami,” ujarnya.
Calon Gubernur Sultra, Hugua mengatakan, warga Motaha masih merindukan sosok Asrun. Mereka tetap komitmen mendukung pasangan Asrun-Hugua sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.
“Selain menyatakan dukungan terhadap Asrun-Hugua, para pedagang juga meminta perhatian pemerintah terhadap pasar mereka agar segera dibenahi,” kata mantan Bupati Wakatobi ini.
Pasar Motaha terletak di Desa Motaha. Dalam seminggu pasar ini beroperasi pada hari Rabu dan hari Minggu dan mulai buka pukul 07.00 Wita-pukul 10.00 Wita
Reporter: Ibnu
Editor : Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button