Politik

Gerindra Bombana Optimis Raih Lima Kursi di Pemilu 2024

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bombana optimis bakal memperoleh lima kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bombana Andi Wawan. Dikatakan, saat ini Gerindra mempunyai tiga kursi di DPRD Bombana hasil Pemilu 2019 lalu.

“Kami di Bombana menargetkan lima kursi dari tiga kursi yang ada,” ujar Andi Wawan, Selasa (13/7/2021).

Dari jumlah tersebut, pada pemilihan legislatif yang akan datang, Gerindra bakal menaikkan target perolehan anggota menjadi lima kursi. Dengan begitu, Gerindra dapat menjadi unsur pimpinan di wakil rakyat.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bombana ini juga mengaku pengurus sudah melakukan konsolidasi partai, mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting.

“Saat ini secara masif kami melakukan sosialisasi dan konsolidasi,” ucapnya.

Selain itu, pengurus juga sudah menyosialisasikan Partai Gerindra ke seluruh lapisan masyarakat di 134 desa di Bombana. Termasuk memperkenalkan figur-figur yang akan tampil mewakili rakyat di parlemen.

Gerindra Bombana juga akan bekerja semaksimal mungkin mendorong dan memenangkan calon anggota DPRD Sultra dapil Konsel – Bombana dan calon DPR RI dapil Sultra dari Partai Gerindra.

“Target kami raih satu fraksi besar untuk dapat menjadi ketua DPRD Bombana. Selain itu memenangkan calon DPRD Sultra dari Gerindra agar tercapai satu fraksi besar di parlemen Sultra untuk dapat mengajukan calon gubernur,” tutupnya. (bds*)

 

Reporter: Arif
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button