Pemerintahan

Ali Mazi Tinjau Lokasi Kerusakan Jalan di Masjid Al Alam Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, meninjau langsung lokasi kerusakan jalan rute masjid Al-Aalam Kendari.

Peninjauan tersebut, didampingi juga Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Sultra.

Ali Mazi menuturkan, melihat kerusakan ini langkah yang harus dilakukan hanya perbaikan, dan harus dikerjakan secepatnya pasalnya jika tidak, biaya akan lebih besar lagi.

“Langkahnya hanya satu yakni harus diperbaiki secepatnya, semoga dengan hadirnya BPN bisa langkah perbaikan akan semakin cepat apalagi slogan kita Siaga Darurat maka perlu dipercepat,” katanya.

Kata Ali Mazi, perbaikan ini akan dianggarkan melalui Belanja Tidak Terduga (BTT) serta pihaknya akan membuatkan berita acara agar masyarakat mengetahui proses perbaikan tersebut.

“Anggaran BTT akan kami siapkan, jika ada hal hal mendesak seperti ini untuk kepentingan masyarakat maka perlu untuk dibuatkan berita acara” ungkapnya lagi.

Politisi Nasdem ini juga menambahkan, itu merupakan tanggung jawab bersama apalagi disebabkan oleh bencana, pemerintah siap hadir dalam menangani itu, hanya yang berwenang adalah BPN.

“Kami akan koordinir secepatnya agar masyarakat dapat menikmati kembali,” tutupnya.

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button