Metro Kendari

Wali Kota Kendari Resmikan Maxcell Home Depo

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Maxcell Home Depo Kota Kendari yang beralamat di Jalan MT Haryono, Wuawua, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dibuka oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Senin (12/4/2021).

Sulkarnain Kadir memuji langkah Maxcell Home Depo yang berani membuka cabang keempat di Kota Kendari, meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Menurutnya, itu bukti bahwa di Kendari sangat kondusif secara ekonomi.

“Toko ini memberikan gambaran kepada seluruh teman-teman pengusaha yang ada di Kota Kendari, mari kita memanfaatkan situasi ini untuk memulai mendesain bisnis kita, menyesuaikan dengan situasi terkini karena pandemi ini memaksa kita untuk kreatif dan berpikir lebih jeli melihat peluang dan kesempatan,” ungkapnya.

Ditambah, Ia juga sangat mengapresiasi dan mendukung, apalagi karyawan pekerja lebih 500 orang. Dan ini, kata Sulkarnain, hal yang sangat positif.

Direktur Utama Maxcell Kota Kendari Edy Pandean berharap dengan adanya Maxcell Home Depo masyarakat bisa berpartisipasi dan menikmati berbagai macam alat rumah tangga yang dibutuhkan.

“Maxcell Home Depo ini akan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat di Sultra yang akan datang berbelanja dengan berbagai produk yang diinginkan dan tentunya dengan promo menarik seperti diskon, spesial price, tebus murah, hadiah langsung hingga free member,” ujar Edy Pandean.

Selain itu, General Manager Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randy Natanael juga menjelaskan, kini bulan suci Ramadan tingal menghitung hari lagi, Maxcell Home Depo Kendari siap menyediakan banyak barang-barang baru serta perlengkapan lengkap yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Kendari.

“Promo khusus hari ini dan untuk besok sudah masuk promo Ramadan di mana promo Ramadan itu kita diskon 90% sampai satu bulan penuh menjelang bulan suci Ramadan serta barangnya itu banyak sekali dari barang elektronik, alat rumah tangga, furniture, lampu-lampu, dan bahan lainnya,” jelasnya.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button