Metro KendariPolitik

Tim Pemenangan Pusat Tunjuk Imran Sebagai Ketua Timses PAS di Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Akhirnya tim pemenangan pusat pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PAS), memilih Ketua DPD Partai Gerindra Sultra sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) PAS di Sultra.

Saat ditemui di Kantor DPD Gerindra Sultra, Imran mengaku sudah mendapat mandat dari Ketua Tim Pemenangan Pusat Jenderal (Purn) Joko Santoso dan Sekertaris Hanafi Haris untuk memimpin Tim Pemenangan di Sultra.

“SKnya baru tadi kami terima, yang ditandatangani Pak Joko Santoso dan Hanafi Haris,” ujarnya, Kamis (20/9/2018).

Penunjukan Imran sebagai Ketua Timses PAS di Sultra juga sudah disetujui oleh partai koalisi Gerindra yaitu Partai Demokrat, PKS, PAN, PBB serta Partai Berkarya. Sebab penunjukannya tidak ada masalah di internal maupun eksternal partai koalisi.

“Semua Parpol koalisi tidak keberatan dan semua menyetujuinya. Pimpinan Parpol koalisi akan masuk dalam struktur Timses Pemenangan Sultra seperti Pak Abdurrahman Saleh, Pak Endang, Pak Sulkhoni dan Pak Hasan Mbou,” kata Imran.

Untuk mencapai target pemenangan Prabowo- Sandiaga Uno di Sultra, mantan Bupati Konawe Selatan ini akan segera melakukan penyusunan tim pemenangan di 17 kabupaten/kota. Sehingga konsolidasi antara provinsi dan kabupaten/kota dapat terorganisir.

“Tim pemenangan kabupaten/kota paling lambat besok sudah terbentuk dan nanti kami di provinsi yang akan mengeluarkan SK,” ungkapnya.

Imran menargetkan 70 suara untuk pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno di masing-masing kabupaten/kota di Sultra.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button