Metro Kendari

Tiga Pilihan Tempat Menarik di Kendari yang Cocok untuk Bukber

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kota Kendari terus melakukan pembangunan, khususnya tempat publik yang bisa menjadi pilihan bagi warga untuk bersantai.

Nah, berikut ini beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan masyarakat Kendari dan sekitarnya yang ingin buka bersama (bukber) di luar rumah.

Berdasarkan pantauan media ini, warga Kendari cenderung bukber di tempat yang sejuk serta berdekatan dengan pantai. Seperti Anjungan Teluk Kendari, Kendari Water Sport serta destinasi yang berada dekat jembatan kuning.

Tiga tempat ini selalu dipadati oleh masyarakat Kendari dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Tiga tempat ini layak menjadi salah satu destinasi yang mesti didatangi saat ingin bukber.

Seorang pengunjung Water Sport Kendari Andrian mengatakan, tempatnya sangat bagus, apalagi telah disediakan makanan untuk buka puasa, serta yang unik sudah tersedia musala.

“Awalnya saya kaget kalau ada musala di sini, saya pikir mesti ke masjid lagi untuk salat magrib,” ujarnya di Kendari, Jumat (15/4/2022).

Pengunjung Anjungan Teluk Kendari, Novi, mengatakan, bukber di tempat itu sangat menarik. Hanya saja ia dan teman-temannya kesulitan untuk duduk ketika banyak yang datang untuk bukber sehingga ada yang terpisah tempat duduknya.

“Ada yang duduk di pinggiran, walaupun begitu tetap saja tempatnya bagus apalagi di sini tempatnya sangat ramai, terus ada juga wahana bermainnya,” ucapnya. (bds*)

 

Reporter: Zubair
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button