Metro Kendari

Tiga Jenazah Korban Kapal Terbakar Ditemukan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tim SAR telah mengevakuasi tiga jenazah yang sempat hilang akibat terbakarnya KM Izhar. Ketiga jenazah tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara.

Menurut anggota selam LDC FPIK UHO, Sudarno, jenazah ditemukan pada subuh dini hari. Untuk identifikasi korban akan dilakukan autopsi lebihlanjut oleh pihak rumah sakit.

“Sejumlah tiga orang ditemukan tadi subuh, jam 02.50, 05.00 dan 06.00 pagi. Sedangkan untuk nama-namanya dugaan sementara yang ditemukan itu Heri (23), Lantapa (70) dan Ruslan (25). Saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” bebernya, Selasa (20/8/2019).

[artikel number=3 tag=”kapal terbakar,korban”]

Dengan begitu, tersisa tiga korban yang belum ditemukan yakni Iti, Nurlela (40), Faisal (23). Mereka belum juga ada kabar hingga hari ini.

Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari, Djunaidi, mengatakan, pihaknya sedang berusaha melakukan pencarian terhadap korban lain yang belum ditemukan.

“Titik pencarian hari ini diperluas kalau kemarin hanya empat mil, sampai siang ini enam mil dari arah Barat, Utara, Timur, dan Selatan. Jika hari ini juga tidak ditemukan maka akan diperluas lagi sampai 10 mil,” ujarnya, Minggu (18/8/2019).

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button