iklan


iklan
Metro Kendari

Surya Paloh Batal Hadiri Rapat Koordinasi Kader NasDem se-Sultra, Sakit? KENDARI

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dijadwalkan tiba hari ini di Kendari, Jumat (23/9/2022).

Pesawat jet pribadi milik Surya Paloh sudah mendarat di Bandara Halu Oleo, Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Namun dikabarkan, Surya Paloh yang mengalami sakit akibat kelelahan terpaksa menumpangi jet pribadinya kembali ke Jakarta untuk mendapat perawatan.

Padahal sebelumnya, Surya Paloh diagendakan bakal meninjau lokasi pembangunan kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra.

Setelah itu, pucuk pimpinan NasDem itu akan menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bersama kader dan pengurus partai NasDem se-Sultra.

Menyangkut hal tersebut, Sekretaris DPW NasDem Sultra Abdul Aziz membenarkan bahwa Surya Paloh batal menghadiri agenda yang sudah disusun sebelumnya.

Hanya kata Abdul Aziz, bukan karena sakit, melainkan hanya kelelahan setelah menggelar kunjungan kerja di beberapa daerah.

“Nda nda, wajarlah kalau beliau lelah. Lelah bukan sakit, kelelahan, capek. Wajarlah kan orang tua. Sebelumnya dari Manado dan Ternate,” katanya.

Menurut dia, Surya Paloh kembali ke Jakarta, bukan karena sakit melainkan ada urusan mendadak. Sehingga semua agendanya diwakilkan oleh anggota Majelis Tinggi Partai NasDem.

“Iya (batal) tetapi nanti diwakili oleh anggota Majelis Tinggi Partai,” tukasnya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button