Metro Kendari

Sukses di Dua Kota, ASR Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis di Kolaka

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam kurun tahun 2021 ini Mayjen TNI (Purn), Andi Sumangerukka sudah menggelar sebanyak tiga kali vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Dua lokasi sebelumnya vaksinasi massal ini dilaksanakan di Kota Kendari dan Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Terbaru, tepatnya Minggu 20 November 2021, mantan Pangdam XIV/Hasanudin kembali menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Kolaka.

Gelaran vaksinasi ini bertempat di depan Rumah Adat Mekongga Kolaka dan diikuti oleh ratusan masyarakat. Dosis yang disiapkan oleh panitia 350 dosis yang terbagi dalam dua dosis, yaitu dosis 1 dan 2.

Sebelum melaksanakan Vaksinasi, masyarakat Kolaka terlebih dahulu mengikuti jalan sehat bersama Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka beserta Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar.

Turut hadir juga sejumlah Pengurus DPD Partai Gerindra Sultra, dan DPC Kabupaten Kolaka, serta relawan ASR, Wakil Bupati Kolaka, Jayadin dan Ketua DPRD Kolaka Syaifullah.

Andi Sumangerukka dalam sambutannya mengatakan, kedatangan dirinya di Kabupaten Kolaka merupakan kali ke 3 setelah dirinya pensiun dari Pangdam XIV/Hasanuddin.

“Ini bagian dari komitmen saya, setelah diberikan gelar Anakia, oleh karena itu kehadiran saya ialah ikatan batin saya dengan masyarakat Kolaka,” ujarnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button