Metro Kendari

STMIK Bina Bangsa Kendari Bagi Paket Minuman Gratis ke Warga Konkep

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Bangsa Kendari, berbagi 500 paket minuman kepada masyarakat di beberapa desa yang berada di Kabupaten Konawe Kepulauan, Rabu (13/4/2022).

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Isman mengatakan, 500 paket minuman dibagikan ini berupa coca-cola dan sprite.

“Ini merupakan agenda tahunan STMIK Bina Bangsa Kendari dalam menyambut bulan suci Ramadan,” kata Isman kepada Detiksultra.com.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Isman kepada para mahasiswa yang turut aktif dalam mendukung terlaksananya pembagian paket tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman dan mahasiswa yang telah membantu kegiatan ini, mari terus sebarkan kebaikan,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias menerima paket minuman yang diberikan. Tidak heran 300 paket pertama terdistribusi hanya dalam waktu 30 menit.

“Pembagian minuman dipusatkan di dua titik. Namun semuanya difokuskan di Konawe Kepulauan,” tuturnya.

Isman menyebutkan, aksi bagi-bagi paket minuman ini merupakan salah satu bentuk kepedulian STMIK Bina Bangsa Kendari dalam membantu masyarakat. Terlebih di tengah pandemi covid-19 selama ini, pasalnya kondisi ekonomi sangat memprihatinkan, oleh karena itu STMIK Bina Bangsa perlu berbagi kepada masyarakat.

“Secara umum target STMIK Bina Bangsa Kendari di puasa tahun ini membagikan 1.000 paket minuman untuk warga,” pungkasnya. (bds*)

Reporter : Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button