Metro Kendari

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Hilux Terjun di Sungai

PLAY

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Sebuah mobil nyungsep di Sungai Pohara, Selasa (23/7/2019). Diketahui, mobil tersebut adalah mobil hilux hitam yang di dalamnya bermuatan solar.

Pengemudi diduga dalam keadaan mengantuk sehingga tidak mampu mengontrol kemudi sehingga kendaraan tersebut jatuh ke dalam sungai.

Menurut penuturan warga, Tino (27), kejadian tersebut terjadi sekitar subuh di atas pukul 05.00 pagi, di Desa Laosu yang akan menyebrangi sungai Pohara.

[artikel number=3 tag=”kecelakaan,konawe”]

“Kejadiannya tadi subuh, mungkin yang bawa kendaraan juga lagi mengantuk. Sepertinya mau antar solar, karena ada solar di dalam mobilnya itu orang,” bebernya, Selasa (23/7/2019).

Saat ini mobil telah dikeluarkan dari dalam sungai yang ditarik dengan bantuan truk warga Desa Laosu Kecamatan Sampara Kabupaten Konawe. Ini sontak menjadi tontonan warga sekitar.

Penyebrangan tersebut menjadi jalur alternatif untuk bisa melewati jalur pohara yang saat ini sedang dalam masa pengerjaan. Penyebrangan ini juga sangat beresiko karena tidak sesuai dengan prosedur dalam penyebrangan sehingga mengancam keselamatan.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button