Metro Kendari

Silahturahmi Dengan Atlet Silat PON XX Papua, Andi Ady Aksar Janjikan Bonus

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Pengurus Provinsi (Pengrov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar silahturahmi bersama atlet silat PON XX Papua 2021.

Dalam kesempatan itu, Andi Ady Aksar mengatakan bakal memberikan apresiasi bagi atlet silat yang mampu berprestasi di ajang olahraga lima tahunan ini.

Bentuk apresiasi, kata dia yakni uang senilai Rp100 juta. Uang ini akan diberikan jika kedua atlet silat andalan Sultra meraih medali emas.

“Saya mengharapkan atlit pencak silat Sultra mampu memberikan yang terbaik bagi daerah. Bonus yang akan saya berikan ini merupakan motivasi untuk lebih baik lagi dalam pertandingan,” ujarnya, Jumat (10/9/2021).

Ia menginginkan, di PON XX Papua nanti, baik pelatih, official maupun atlet silat dapat menjaga kekompakan, supaya bisa meraih hasil maksimal.

“Kita harus senantiasa kompak sehingga bisa saling membantu ketika salah satu atlet bertanding di PON XX,” katanya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra ini juga menuturkan, kualitas atlet pencak silat Sultra diyakininya bisa memberikan yang terbaik.bagi daerah. Untuk itu, dirinya berharap dukungan dan doa buat para pesilat Sultra.

“Saya harapkan  pesilat Sultra bisa tampil lebih baik lagi kedepannya. Sehingga kita bisa menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sultra,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button