iklan
Metro Kendari

Seorang Tukang Becak Ditemukan Tewas di Kawasan TPI Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang laki-laki ditemukan tidak bernyawa di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Jalan Pembangunan, Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

Dari informasi yang dihimpun, korban yang diduga meninggal dunia karena dibunuh ini, merupakan seorang tukang becak. Meski begitu, identitasnya belum diketahui secara pasti.

Korban ditemukan oleh warga tergelatak dengan kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 23.40 WITA, Senin (10/10/2022).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemaraya, Marvi Oksiriana Cakti membenarkan kejadian pembunuhan yang menghilangkan nyawa seseorang.

“Iya benar, Pak,” ujar dia saat dihubungi awak media Detiksultra.com, Selasa (11/10/2022) dini hari.

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya sedang mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara guna dilakukan tindakan selanjutnya.

“Kami sedang menunggu tim ident dari Polresta. Setelah selesai akan kami bawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Soal kronologis dan motif pembunuhan terhadap korban, Kapolsek Kemaraya ini belum dapat menjelaskan secara detail. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button