Categories: Metro Kendari

Salut Dengan Mahasiswa Kendari Tak Mudik, Brimob Polda Sultra Berikan Bantuan

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ditengah aturan pemerintah yang menghimbau agar tak dilakukannya mudik bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan. Sat Brimob Polda Sultra rupanya sangat mengapresiasi tindakan Mahasiswa Kota Kendari yang mengidahkan aturan tersebut.

Dimana sebagai bentuk apresiasi, Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga membagikan sembako pada para mahasiswa yang tinggal di Jalan Perintis, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kamis(14/5/2020).

Jelasnya bahwa dirinya sangat mengapresiasi tindakan baik para mahasiswa yang notabene tidak melakukan mudik ditengah pandemi Covid-19 yang mewabah.

“Sangat kita apresiasi. Maka dari itu kami berinisiasi memberikan bantuan sebanyak 100 paket sembako, dimana isinya adalah satu karung beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant dan susu,” terangnya.

Adapun Ketua RT.14/RW.05 Kelurahan Lalolara, La Taena mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian pihak aparat yang mau memberikan bantuan kepada mahasiswa yang bertahan di kost nya masing-masing akibat Covid-19.

“Kita benar-benar mengucapkan rasa terima kasih khususnya pihak aparat penegak hukum yaitu Sat Brimob Polda Sultra yang sudah mau turun tangan untuk menyalurkan bantuan ditempat ini,” ungkapnya.

Adapun harapnya adalah agar pemerintah daerah maupun seluruh elemen masyarakat agar lebih saling peduli kepada masyarakat yang benar-benar terdampak. Dan dapat mengikuti langkah yang telah diambil oleh Sat Brimob Polda Sultra untuk menyalurkan bantuan khususnya pada mahasiswa perantau di Kota Kendari.

Reporter : Gery
Editor : Haikal

Komentar