Metro Kendari

Safari Ramadan ke Masjid Nurul Hijrah, Tokoh Masyarakat Korumba Puji Kekompakan ASLI

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Abdul Rasak dan Andi Sulolipu (ASLI) menggelar kembali menggelar safari ramadan, Senin (19/4/2021).

Mulai dari Kelurahan Kasilampe Kecamatan Kendari, wilayah Alo (Hombis) Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga, hingga terbaru di Kekurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

Dalam safari ramadhan ini, kedua Anggota DPRD Kota Kendari itu melibatkan tim relawan ASLI, ASR, dan Gerakan Muda Abdul Rasak (GEMPAR) pada kegiatannya.

Dewan pembina ASLI, Andi Sulolipu, menegaskan bahwa tujuan safari ramadan untuk mendekatkan diri bersama masyarakat dan memperkuat silaturahmi.

“Saya bersama Pak Razak ingin di bulan suci ramadhan terus tercipta kekeluargaan yang tinggi dan ibadah yang kuat, agar setelah selesai ramadhan kita semua benar-benar fitrah,” kata Andi Silolipu di Kelurahan Korumba, Senin (19/4/2021).

Andi Sulolipu juga memgungkapkan komitmennya menjaga hubungan sosial masyarakat, termasuk meminta restu masyarakat Korumba untuk maju memenangkan pertarungan politik calon wali kota dan wakil wali kota Kendari tahun 2024.

“Kami ASLI terus memperkenalkan diri di masyarakat sekaligus jalin silaturrahmi, ini momen baik di Bulan Ramadhan,” katanya.

Dihadapan warga Korumba, Andi Sulolipu, tak lupa mengingatkan pentingnya meningkatkan amal ibadah untuk meraup pahala yang banyak di bulan puasa.

“Mari sama-sama kita tingkatkan amal ibadah kita di bulan penuh rahmat ini,” ungkapnya.

Seorang tokoh masyakat yang ikut pada giat Safari Ramadhan, Nurlian Tombili, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan buka puasa bersama itu.

Ia memuji kekompakan ASLI yang selalu ada untuk masyarakat dan siap memfasilitasi persoalan yang ada.

Nurlin mengaku sudah tak asing dengan Abdul Razak termasuk Andi Sulolipu. Untuk Rasak, ia mengenalnya sejak jadi Anggota DPRD Kendari 15 tahun lalu. Nurlian menilai sudah cocok Abdul Razak dan Andi Sulolipu maju Pilkada untuk wali kota dan wakil wali kota Kendari.

“Beliau sangat baik, dan tentunya kegiatan ini kita dukung, karena untuk silaturahmi bersama masyarakat setempat,” ujarnya.

Rencananya, kegiatan buka puasa bersama itu bakal digelar selama 20 hari pada bulan ramadhan di semua Kecamatan, selain berbuka puasa mereka juga ikut shalat tarwih berjamaah.

Reporter: Faisal
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button