Metro KendariPolitik

Rusda-Sjafei Hadiri Launching Pendaftaran Caleg Perindo Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar menghadiri acara launching pendaftaran bakal calon anggota legislatif Partai Perindo yang diselenggarakan disekretariat DPW Perindo Sultra, Senin (12/2/2018).
Rusda Mahmud mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan dihadapan ratusan kader Partai Perindo dan  simpatisan yang hadir dalam acara tersebut.
Rusda Mahmud menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPW Partai Perindo. Menurutnya Rusda-Sjafei dan partai Perindo
memiliki misi yang sama untuk mesejahterakan rakayt.
“Gubernur itu hanyalah jembatan, sedangkan tujuan akhirnya bagaimana masyarakat bisa sejahtera dan Perindo juga misinya mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.
Selain itu mantan Bupati Kolaka Utara dua periode ini sangat mengapresiasi kader Perindo yang akan maju sebagai calon legislatif.
“Bapak-bapaklah yang saya harapkan untuk memenangkan saya, kalau saya jadi gubernur dan kader Perindo jadi anggota legislatif maka mitra sejati sudah ada di Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.
Rusda Mahmud mengimbau kepada pendukung agar bersoalisasi selalu mematuhi aturan dan perundang-undangan yang ada.
“Tentunya kita senantiasa mengikuti aturan, karena saya selalu mengimbau kepada tim saya, yang pertama, jangan menjelek-jelekan calon lain, karena kita semua bersaudara, yang kedua jangan pernah menjanji masyarakat, karena masyarakat sudah capek dijanji-janji”.
Terakhir Rusda memberikan penguatan bahwa menang itu sangat penting, tapi diatas segalanya adalah persatuan dan kesatuan harus harus dijaga.
“Apalah artinya kita menang kalau masyarakat tertindas, apalah artinya menang kalau masyarakat ketakutan dan apalah artinya kita menang kalau  masyarakat tidak sejahtera,” tutupnya.
Reporter: Putra
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button