Metro Kendari

Rumah Pucuk, Cafe dengan Nuansa Wisata Outdoor

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Buat masyarakat Kendari yang hobi berwisata atau sekedar menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga maupun teman. Atau butuh tempat untuk berkumpul dan nongkrong, Rumah Pucuk Cafe dengan nuansa outdoor bisa menjadi pilihan.

Lokasinya yang mudah dijangkau karena berada di dalam Kota Kendari, mampu memanjakan mata. Di sisi lain, Anda bisa menyantap menu yang disediakan sembari menikmati pemandangan dan fasilitas outdoor.

Cafe Rumah Pucuk Kendari terletak di Kecamatan Kambu, Kelurahan Kambu, di daerah Jalan Latsitarda.

[artikel number=3 tag=”cafe,wisata”]

Cafe dengan nuansa wisata outdoor ini masih tergolong baru di telinga masyarakat Kota Kendari. Tempat ini biasanya ramai dikunjungi oleh mahasiswa dan muda-mudi yang ingin menghabiskan waktu di sore hari.

Selain menu yang lumayan terjangkau untuk kantong anak muda, cafe ini juga memiliki spot yang bagus untuk berswafoto dengan panorama keindahan alam.

Salah seorang pengelola Cafe Rumah Pucuk, Ebin (27), mengatakan, konsep yang mereka gagas selain cafe dengan pemandangan outdoor, mereka juga ingin mengedukasi para pengunjung, terlihat dari buku-buku yang disediakan.

“Jadi tujuan kami ingin membuat tempat nongkrong dengan konsep yang beda dari yang lain, yang mampu mengedukasi pengunjung dengan buku-buku dan nuansa alam,” ungkapnya kepada Detiksultra.com, Jumat (5/7/2019).

Jelasnya lagi, banyak pengunjung merasa senang terkait konsep cafe yang mereka gagas. Selain harga menu yang terjangkau, ada buku-buku, fasilitas outdoornya pun hanya dikenakan tarif Rp 2.000 untuk tiket masuknya.

Reporter: M2
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button