Metro Kendari

Repnas Jelajah Sultra Kampanyekan Jokowi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM-Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) pendukung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf mulai tanggal 7 hingga 13 April akan menyambangi 9 daerah di Sulawesi Tenggara, mengkampanyekan pasangan nomor 1.

Ketua Repnas Sultra, Sucianti Suaib Saenong mengatakan bersama timnya, mereka akan menjelajah keseluruh pelosok Sultra dengan mengadakan kegiatan “Ngopi” atau ngobrol pintar.

“Ngopi (Ngobrol Pintar) dengan kaum milenial, diskusi soal pengusaha dalam politik yang optimis membangun negri Indonesia menjadi negara maju 2045,” ujarnya melalui pesan Whatsapp, Senin (8/4/2019).

Selain mengadakan Ngopi disetiap kabupaten Repnas juga akan menyambangi pasar-pasar sambil menyebar selebaran anti hoax, agar masyarakat lebih cerdas memilih pemimpin pada pemilu 17 April.

“Kami akan masuk ke ekonomi mikro yaitu pasar-pasar sambil menyebar flyeranti hoax agar masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin. Dan door to door ke masyarakat. Repnas optimis Jokowi menang,” lanjutnya.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Mardani Maming mengapresiasi gerakan yang dibuat Repnas Sultra yang terus bergerak mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf hingga pelosok Sultra.

“Ajak masyarakat Sultra menangkan Jokowi-Ma’ruf, terbarkan kebaikan yang telah dibuat pemerintahan Jokowi, kampanyekan dengan cara yang santun,” ujarnya melalui pesan Whatsapp.

Jelajah Sultra Repnas menggunakan satu unit bus yang sudah di pasangi stiker pasangan nomor urut 1 Jokowi Ma’ruf dimulai dari Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Kolaka Timur, Kolaka, Bombana, Konawe Selatan, Muna, Kota Baubau dan berakhir di Kabupaten Buton. Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button