iklan
Metro Kendari

Pembinaan Mental Rohani, Upaya BNNP Sultra Meningkatkan Kualitas Pegawai

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Guna meningkatkan kualitas mental, moral, dan akhlak yang baik, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) bagi pegawainya yang beragama Islam maupun umat Kristiani, Rabu (19/10/2022).

Kepala BNNP Sultra Isnaeni Ujiarto mengatakan, kinerja yang baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak hanya didukung oleh prestasi kerja, kreatifitas dan inovasi, tetapi juga didukung kondisi mental moral dan akhlak yang baik.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi pegawai guna meningkatkan kualitas mental moral dan akhlak yang baik untuk peningkatan kinerja

Setelah sambutan dari Kepala BNNP Sultra, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustaz Darwin Abdul Gani yakni mengenai meneladani Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan iman serta takwa kepada Allah SWT.

Ceramah tersebut diikuti oleh ASN lingkup BNNP Provinsi Sultra.

Kemudian di tempat terpisah juga diikuti ASN maupun TKK BNNP Sultra yang beragama Kristiani melaksanakan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pendeta Steven Goni dengan tema berharap hanya kepada Tuhan. (bds)

Reporter: Zubair
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button