Metro Kendari

Pelaporan SPT Tahunan ASN, Kendari Sabet Penghargaan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kota Kendari mendapat penghargaan sebagai daerah dengan tingkat kepatuhan pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) tahunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan status tertinggi.

Asisten Dua Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Susanti mengatakan, Hari ini pihaknya dari pemerintah kota (Pemkot) Kendari mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari sebagai daerah dengan tingkat kepatuhan pelaporan SPT tahunan ASN tertinggi.

“Saya sampaikan kita sebagai wajib pajak terutama di ASN ini aktif menyampaikan laporan pajaknya, sehingga kami berharap dengan adanya penghargaan ini setiap tahun dapat terus meningkat,” ujar Susanti di salah satu hotel di Kendari, Selasa (25/1/2022).

Selanjutnya, dia juga memaparkan, hal apa saja yang bisa meningkatkan kewajiban pajak ini dengan mengikuti bimbingan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) sehingga dapat terus meningkat.

Sementara itu, Ketua KPP Pratama Kendari, Muhammad Yusrie Abas mengatakan, akan memberikan sosialisasi terhadap wajib pajak terutama yang masih baru terdaftar.

“Terutama bagi mahasiswa, Anak Sekolah Menengah Atas (SMA) itu kita sasar sebagai potensial wajib pajak,” pungkasnya.

Reporter: M5
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button