Metro Kendari

Peduli Masyarakat, PT. ANTAM Bagikan 1000 Paket Sembako di Konawe Utara

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tunjukkan kepedulian, Antam UBPN Sultra melakukan pembagian 1000 paket sembako gratis untuk masyarakat Konawe Utara, Kamis(9/4/2020).

Dalam giat tersebut sembako yang dibagikan oleh PT. ANTAM diterima dengan baik oleh Bupati Konawe Utara, Ruksamin di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Konawe Utara.

Adapun Vice President Human Capital & CSR, Kamsi mengunkapkan bahwa pembagian tersebut sengaja dilakukan sebelum bulan Ramadhan. Mengingat keterbatasan masyarakat menjangkau kebutuhannya.

“Sekarang kan wabah Covid-19 merajalela dimana masyarakat pun sulit untuk kemana-mana,” tungkasnya.

BACA JUGA:

Lanjutnya bahawa mengingat Konawe Utara juga adalah merupakan wilayah operasi ANTAM. Sehingga sepatutnya pihak perusahaan memberikan perhatian khusus.

“Semua wilayah tugas kami lakukan pembagian termasuk juga Kabupaten Kolaka. Semoga apa yang kami lakukan sekiranya dapat bermanfaat serta mampu mengurangi beban saudara-saudara kita,” paparnya.

Diketahui pula dari aksi yang dilakukan PT. ANTAM rupanya mendapat pujian dari Bupati Konawe Utara, Ruksamin. Pasalnya bahwa dengan adanya bantuan yang diberikan pihak ANTAM rupanya sangat membantu tim tugas penanganan Covid-19 dan upaya pemerintah melawan pandemi Corona.

Reporter: Gery
Editor: Haikal

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button