Metro Kendari

Nahkodai SMPN 17 Kendari, Syahwiyah Rahim Siap Ukir Prestasi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kepala SMP Negeri 17 Kendari resmi berganti, dari sebelumnya dijabat H Jumrin Side kini dinakhodai oleh Hj Syahwiyah Rahim.

Jumrin Side digantikan mantan Kepala SMP Negeri 21 Kendari dan bergeser posisi jadi Kepala SMP Negeri 7.

Pisah sambut dua kepala sekolah itu dilaksanakan Senin (21/3/2022), ditandai acara penandatanganan serah terima jabatan di SMP Negeri 17 dengan disaksikan para guru, perwakilan siswa, komite, dan perwakilan pengawas Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kendari.

Kepala SMP Negeri 17, Hj Syahwiyah Rahim menyatakan siap bekerja menggalang kerjasama dan kekompakan bersama guru dan siswa, dalam rangka meningkatkan prestasi.

Syahwiyah Rahim bertekad mewujudkan sekolah yang dipimpinnya lebih berkualitas, sehingga kedepannya SMP Negeri 17 unggul dalam segala bidang.

Syahwiyah juga berkeinginan menjadikan SMP Negeri 17 masuk jajaran sekolah sehat, dengan standar pelayanan pendidikan yang lebih nyaman, asri, dan berdaya saing.

“Insya Allah, kami akan maksimal bekerjasama dan kompak seluruh guru dan siswa untuk meningkatkan prestasi. Kami juga target jadi sekolah sehat,” katanya.

Mantan Kepala SMP Negeri 17, H Jumrin Side, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh guru dan siswa yang selama menjabat di sekolah itu, telah menunjukkan kinerja dan disiplin yang baik, sehingga SMPN 17 komitmen jadi sekolah berkualitas.

Selama tiga tahun menjabat di SMPN 17, mantan Kepala SMPN 8 Kendari ini tak bisa melupakan nilai kebersamaan.

“Saya tidak bisa lupa nilai kebersamaan di sekolah ini cukup membanggakan,” ujarnya.

H Jumrin S menerima sejumlah cinderamata dari guru dan siswa berikut buku cetak berisi puisi-puisi karya siswa SMP Negeri 17.

Serah terima jabatan, dirangkaikan dengan lolosnya sejumlah guru dalam penerimaan seleksi PPPK dan naiknya jabatan sebagai pengawas Dikmudora Kendari.

 

Reporter: Zubair
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button