Metro KendariPolitik

Maju Pileg 2019, Hassan Mbou: Saya Siap Berkompetisi Secara Jujur

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, akan menjadi ajang persaingan bagi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk memperebutkan kursi didewan.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sultra, Hassan Mbou pun ikut mengambil bagian di Pileg 2019. Hassan Mbou sendiri berada di Daerah Pilihan (Dapil) Konsel-Bombana di isi oleh beberapa Bacaleg kuat di tingkat provinsi diantaranya, Endang SA, dan Nurlin Surunuddin.
Meski satu Dapil dengan nama-nama yang tak asing lagi di mata masyarakat Konsel dan Bombana. Hassan Mbou sendiri mengatakan siap untuk berkompetisi dengan siapapun.
“Saya siap bahkan sangat siap berkompetisi dengan siapapun secara jujur. Apalagi Partai Berkarya lagi menggagagas partai yang bersih dari masalah hukum,” cetusnya.
Partai Berkarya sendiri baru kali ini mengikuti pemilihan umum. Namun Mantan Anggota DPRD provinsi 3 (Tiga ) periode ini tidak tanggung-tanggung menargetkan dua kursi di Dapil Konsel-Bombana dari delapan kursi yang bakal diperubutkan oleh 15 parpol.
“Untuk partai baru seperti Berkarya yang baru bertarung di pileg 2019. Kami. Menargetkan dua kursi di dapil Konsel-Bombana,” tukasnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button