Metro Kendari

Liburan Tahun Baru, Pantai Nambo Selalu Padat Pengunjung

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pantai Nambo sebagai tujuan liburan akhir tahun dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Kendari, ramai dipadati pengunjung.

Padatnya kunjungan di Pantai Nambo mengingat lokasinya yang dekat dari pusat kota Kendari (jarak 7 KM) dengan waktu tempuh perjalanan kurang lebih satu jam.

Menjadi pilihan favorit keluarga karena memiliki hamparan pasir putih yang yang membentang sepanjang 300 meter, ombaknya tenang serta memiliki pasir yang jernih. wisatawan yang berdatangan tidak hanya warga lokal tetapi dari luar kota .

Sebagai lokasi pantai yang dikelola Pemkot Kendari, Pantai Nambo juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana pengunjung, seperti puluhan gazebo, villa, warung makanan/minuman dan fasilitas toilet umum.

“Kalau ke pantai Nambo itu karena jaraknya dekat selain itu saya liburan kesini ramai-ramai, ” ucap salah seorang pengunjung yang ditemui

BACA JUGA :

Hari pertama tahun 2020, diperkirakan sekitar seribu lebih pengunjung memadati pantai Nambo. Bahkan ada diantara mereka yang sudah ‘nginap sejak semalam (puncak tahun baru) hingga malam nanti.

Untuk menjaga situasi liburan tetap aman dan kondusif, puluhan Sat. Pol PP Kota Kendari terlihat memantau dibeberapa titik lokasi dibantu dengan BASARNAS, Dinas Perhubungan, dan juga Dinas Pendapatan Daerah Kota Kendari.

Reporter :Marwah
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button