Metro Kendari

Launching Kebun Raya Kendari Dimajukan, Ini Jadwalnya

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Rencana launching Kebun Raya (Camping Ground) Kota Kendari yang sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada 23 Oktober, terpaksa harus dimajukan.

Perubahan tersebut disebabkan pihak Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sebagai salah satu pengelola Kebun Raya Kendari berhalangan hadir pada waktu yang sebelumnya dijadwalkan.

Atas perubahan jadwal tersebut, Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar mengatakan, launching Kebun Raya akan dilakukan satu hari lebih awal dari rencana sebelumnya yakni 22 Oktober.

[artikel number=3 tag=”wisata,kendari”]

“Karena tanggal 23 itu pihak LIPI seluruh Indonesia berhalangan hadir karena ada agenda lain, sehingga jadwalnya kita majukan,” ungkap Nahwa Umar, Senin (14/10/2019).

Dia menerangkan, kehadiran LIPI merupakan salah satu hal yang penting, sebab Kebun Raya Kendari nantinya tidak hanya akan menjadi objek wisata saja, namun akan menjadi pusat penelitian.

Dengan berubahnya jadwal, Pemerintah Kota Kendari tetap dapat memastikan pihak kementrian dan gubenur dapat hadir saat launching nanti.

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button