Metro Kendari

Lapangan Benu-benua jadi Tempat HUT Kota Kendari ke 188

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kota Kendari menetapkan Kegiatan Kendari Expo 2019, di laksanakan berpusat di Lapangan Benu-benua, Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Hal itu disampaikan Wali Kota Kendari Sulkarnain dalam rapat rencana kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke 188, Selasa (12/3/2019) malam.

“Kegiatan Kendari Expo akan kita laksanakan di Lapangan Benu-benua” jelasnya.

[artikel number=3 tag=”expo,hut,kotakendari,” ]

Terkait dengan pemanfaatan lapangan Benu-benua, pemerintah Kota Kendari akan berkoordinasi bersama pihak KOREM 143 Haluoleo, sebagai pihak pengelola untuk penggunaan dan pemeliharaan lapangan sebagai aset daerah pemerintah Kota Kendari.

“Kita akan bangun komunikasi dengan pihak KOREM, agar penggunaan lapangan bisa di alih fungsikan dulu selama satu Minggu” Lanjutnya.

Sulkarnain mengimbau kepada seluruh Panitia yang terlibat agar mempersiapkan, semua kebutuhan dalam pelaksanaan Kendari Expo 2019 yang akan berlangsung selama kurang lebih satu Minggu.

Rencananya kegiatan Kendari Expo memperingati HUT Kota Kendari akan di laksanakan pada tangga 1 s.d 4 Mei 2019.

Selain ekspo, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari juga akan menggelar berbagai Lomba, diantaranya
lomba kuliner khas Sultra SIKATO,
Lomba Catwalk Hijab Antar OPD dan Kecamatan, Lomba Shalawat antar Kelurahan, Lomba Qasidah.

Kemudian, Lomba Stand terbaik, Lomba Pidato bahasa daerah antar OPD, Lomba Lulo Kreasi antar SD, SMP dan OPD, Lomba harian (Menggambar Mewarnai) Tingkat SD sederajat dan Open House Tingkat SMP.

Rapat ini dihadiri Sekretaris Daearh (Sekda) Kota Kendari H. Nahwa Umar, Asisten I selaku panitia HUT Kendari Rahman Napira, Pimpinan OPD sekota Kendari, serta camat dan lurah lingkup Kota Kendari.

Reporter : Anca/ Musdar
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button