Metro Kendari

Lanud HO Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM- Lanud Haluoleo bersama PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Haluoleo melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga, Kamis (4/4/2019).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Landasan Udara (Lanud) Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M bersama Ketua PIA A.G Cab.8/D II Lanud Haluoleo.

Kunjungan Danlanud dan rombongan mendapat sambutan hangat dari Ketua Panti Asuhan Al Ikhlas, Marlin, SH.

Tak luput, lantunan doa dari putra dan putri panti Asuhan menyambut kedatangan Danlanud HO dalam kunjungan anjangsananya.

Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M mengatakan, anjangsana yang dilakukan bagian dari rangkaian Peringatan HUT ke 73 TNI Angkatan Udara dan wujud rasa peduli Lanud Haluoleo dengan masyarakat, khususnya Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga.

“Sebagai wujud kepedulian, kami ke panti asuhan memberikan bantuan serta memberikan senyum serta kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan al-ikhlas. Kegembiraan mereka adalah kegembiraan kami juga,” terangnya.

Terlihat wajah yang riang gembira dan senang saat Komandan Lanud beserta Ketua PIA A.G berinteraksi langsung dengan anak-anak panti asuhan dimana beberapa anak masih berumur di bawah 5 Tahun (Balita).

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button