Metro Kendari

Korban Pembacokan di Kendari Tak Ingin Kasusnya Diungkit Demi Kepentingan Pribadi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Muhamad Iksan (MI) menyayangkan sejumlah pihak yang kembali mengungkit kasus pembacokannya pada 2020 silam.

Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari ini mengatakan beberapa hari terakhir ini, dirinya santer dikaitkan dengan pemberitaan yang menyudutkan salah satu pihak.

Iapun menyayangkan kasus yang menimpahnya itu diungkit hanya demi kepentingan pribadi atau kelompok yang sengaja memanfaatkan kasus yang sudah diselesaikan.

“Sebenarnya apa tujuan kasus saya dikuak lagi? Jangan jadikan kasus saya sebagai jembatan untuk kepentingan pribadi,” ujar dia, kepada awak media, Sabtu (30/10/2021).

Iksan menegaskan, bahwa dirinyalah  yang berkewajiban untuk mengangkat kasusnya kembali ke publik, bukan orang lain. Sebab kasusnya hanya dijadikan kambing hitam untuk kepentingan pribadi.

“Yang menjadi korban siapa? Saya kan, bukan kalian. Jangan bawah-bawah nama saya lagi, saya yg memiliki kewajiban untuk kasus yang menimpah saya,”  tuturnya.

Ditambahkannya, bahwa tidak ada yang bertanggung jawab atas kasus yang menimpahnya selain dirinya.

“Saya yang bertanggung jawab atas kasus yang menipah saya. Jadi jangan sekali-sekali yang berani untuk mengangkat kasus saya lagi, tidak akan saya biarkan,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button