Metro Kendari

Konten Kreator Tiktok Asal Sultra Jadi Pemenang of The Year TikTok Awards 2021

PLAY

KENDARI,DETIKSULTRA.COM – Rival Amir, konten kreator TikTok asal Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil memenangkan penghargaan kategori Creator of The Year dari TikTok Awards Indonesia 2021.

Kegiatan tersebut disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat (25/2/2022) malam dengan mengangkat tema “Serunya Menang Bareng”.

Kreator asal Kolaka itu punya akun TikTok dengan nama @rival_amir03.

Di TikTok, Rival mengkhususkan diri dalam mengunggah konten petualangannya di alam Indonesia.

Ketika naik ke atas panggung mengambil piala penghargaan, Rival hadir dengan pakaian ala petualang dan tas backpacker.

“Terima kasih banyak kepada Allah SWT dan buat teman-teman yang sudah support Rival dari nol. Terima kasih TikTok sudah mengubah hidupku dan adik-adikku jauh lebih baik lagi,” ujar Rival Amir.

Dia menyebut, TikTok sudah seperti rumah keduanya.”Terima kasih semua udah support Rival,” ucapnya lagi lalu turun dari panggung.

Rival berhasil mengalahkan kreator Yogi Hadi Wibowo (bobocu.id), Vina Muliana (vmuliana), Vito Sinaga (vitosinagaprank), Agnes Jennifer (agnesjennifer), Vallene (valiinnnn), Vina Mauliana (vmauliana), dan Timotius Mulyadi (timotiusmul).

Bahkan mengalahkan Siska Kohl (siscakohl) konten kreator yang terkenal kerap mencoba makan-makanan dengan menu unik. Kemenangan Rival berdasarkan judge’s pick atau dipilih oleh juri. (bds*)

 

Reporter : Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button